BerandaLiga ItaliaZlatan Kritik Strategi Pioli Dalam Kekalahan dari Atalanta

Zlatan Kritik Strategi Pioli Dalam Kekalahan dari Atalanta

Pemuncak klasemen sementara Serie A Italia, AC Milan dipaksa mengakui keunggulan Atalanta di pekan ke-19. Bermain di San Siro, Rossoneri justru kalah telak dengan skor 0-3. Hasil tersebut sekaligus menjadi kekalahan kedua Milan di Serie A 2020/21.

Striker utama tim, Zlatan Ibrahimovic pun mengakui jika rencana bermain Milan tidak berjalan di laga tersebut. Lebih jauh, pemain 39 tahun tersebut merasa jika dirinya tidak mendapat cukup dukungan di lini depan.

“Terlalu banyak kesalahan yang kami buat melawan Atalanta. Saya tidak ingin membuat alasan, namun Anda harus bertarung untuk menang di tiap laga. Saya rasa kami tidak menunjukkan hal tersebut di laga ini (vs Atalanta),” ujar Zlatan kepada Sky Sport Italia.

“Saya merasa tidak mendapat dukungan di depan sana. Ketika bola berhasil saya dapatkan, saya butuh dukungan untuk bisa bermain. Namun yang saya rasakan justru isolasi. Mungkin itu juga karena permainan menekan yang diterpakan Atalanta,” tutupnya.

Beruntung bagi Milan, penghuni posisi kedua, Inter Milan justru gagal memanfaatkan situasi dengan bermain imbang 0-0 kontra Udinese. Alhasil Milan kini masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 43 poin.

Zlatan Kritik Strategi Pioli Dalam Kekalahan dari Atalanta
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini