BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsZinedine Zidane: Sergio Ramos Siap Berlaga Kontra Chelsea

Zinedine Zidane: Sergio Ramos Siap Berlaga Kontra Chelsea

Sergio Ramos dijamin siap berlaga untuk pertandingan leg kedua kontra Chelsea, namun Zinedine Zidane masih tetap tutup mulut apakah sang kapten akan menjadi starter atau tidak.

Sang defender tim nasional Spanyol pulih tepat waktu untuk leg kedua semifinal Liga Champions di saat Raphael Varane dipastikan menepi karena cedera.

Namun Ramos sudah absen selama lebih dari sebulan, dan hanya bermain empat kali di tahun 2021 ini, jadi kondisinya mungkin masih lemah. Namun Zidane menjamin bahwa ia sudah siap untuk dilibatkan dalam laga.

“Besok, kalian akan mengetahui apakah Ramos akan bermain atau tidak. Saya tidak akan mengatakannya di sini,” kata sang pelatih asal Prancis dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Marca.

“Jika dia ada di sini maka itu karena ia sudah baik-baik saja dan yang terpenting bagi kami adalah diperkuat oleh kapten dan pemimpin kami. Kami tidak akan mengambil risiko apa pun. Ia ada di sini karena siap bermain.”

Ferland Mendy dan Fede Valverde juga turut serta dalam tim setelah pulih dari cedera dan infeksi COVID-19. Mereka berada dalam keadaan yang lemah setelah absen berpekan-pekan, namun Zizou menjamin bahwa seluruh pemainnya yang diboyong ke London sudah siap tampil.

“Semua yang ada di sini sudah siap. Kami akan mengerahkan segalanya untuk laga semifinal Liga Champions, pertandingan yang tidak setiap hari dimainkan,” tambahnya.

“Line-up tidak akan memberikan pengaruh. Kami yakin bahwa kami akan menderita. Bagi saya, yang terpenting adalah bagaimana kami mengendalikan bola.”

Zinedine Zidane: Sergio Ramos Siap Berlaga Kontra Chelsea
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini