BerandaLiga ItaliaZinedine Zidane Panaskan Rumor Latih Juventus

Zinedine Zidane Panaskan Rumor Latih Juventus

Pelath Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan kesan yang baik perihal rumor untuk kembali ke Juventus di masa depan.

Tak ayal, sang legenda sepak bola Prancis memang memiliki ikatan spesial dengan Bianconeri ketika bermain pada medio 1996 hingga 2001 silam.

Juve mungkin akan membutuhkan jasanya segera,  seiring dengan kabar pemecatan Andrea Pirlo, yang gagal memberikan kesan positif pada musim debutnya melatih.

“Italia selalu berada di hati saya. Juventus selalu menjadi klub yang penting bagi saya,” terang sang pelatih berusia 48 tahun itu. “Saya tidak tahu [apakah saya akan kembali ke Italia lagi]. Kini saya di sini, mari lihat saja.”

Karier Zidane sedang baik-baik saja di Real Madrid, yang baru saja menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4) dini hari tadi WIB.

Meskipun berada dalam keadan yang unggul, namun sang juru taktik asal Prancis menekankan bahwa Los Blancos tidak boleh merasa tinggi hati terlebih dulu, karena masih ada leg kedua.

“Kami boleh berbahagia dengan permainan yang kami tampilkan, namun masih ada leg kedua dan kami harus menyelesaikan tugas kami di sini,” lanjut Zidane kepada Sky Sport Italia.

“Namun saya ulangi, kami boleh berbahagia dengan laga malam ini, karena kami bermain dengan lengkap.”

Zinedine Zidane Panaskan Rumor Latih Juventus
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini