BerandaLiga SpanyolZidane Ungkap Harapan Usai Madrid Kalahkan Sevilla

Zidane Ungkap Harapan Usai Madrid Kalahkan Sevilla

Zinedine Zidane berharap agar kemenangan atas Sevilla bisa menjadi modal Real Madrid melakoni laga-laga berikutnya di La Liga dan juga Liga Champions.

Ini bukanlah masa-masa yang mudah bagi sang juru taktik asal Prancis setelah menderita tiga kekalahan dari lima partai di semua ajang, yang meningkatkan tekanan terhadapnya sebagai manajer Los Blancos.

Namun sebuah gol bunuh diri oleh Yassine Bounou berhasil memberikan tiga poin penuh untuk sang juara bertahan La Liga ini dari lawatannya ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (5/12) malam dini hari WIB.

Ini mengangkat Madrid ke peringkat ketiga klasemen sementara La Liga, selagi menyalakan semangat jelang pertandingan penentu di babak grup Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach, yang wajib dimenangkan demi melenggang ke babak gugur.

Zidane pun memuji karakter tim selagi mengutarakan keoptimisannya untuk mempertahankan tren positif ini.

“Ini merupakan tiga poin penuh yang sangat penting, namun lebih penting lagi untuk menjaga penampilan yang kami tunjukkan. Beberapa hari terakhir tidaklah mudah. Pada babak pertama, kami bermain dengan sangat baik dan mengalahkan mereka dengan sangat pantas,” tutur Zizou ketika berbicara dengan Marca.

“Tim kami punya karakter. Itu memang benar bahwa bermain setiap tiga hari sekali bisa sangat merugikan. Real Madrid masih punya pekerjaan yang perlu dibenahi, dan ketika kami berhasil melakukannya, maka kami akan menjadi semakin baik lagi.

“Kami mengerti bahwa mereka akan selalu mengkritik ketika keadaan tidak berjalan dengan terlalu baik. Kami harus menjaga sikap positif, mencoba untuk menemukan kestabilan, dan itulah yang sedang coba kami lakukan.”

Zidane Ungkap Harapan Usai Madrid Kalahkan Sevilla
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini