BerandaLiga SpanyolZidane Tuntut Real Madrid Mendatangkan Upamecano

Zidane Tuntut Real Madrid Mendatangkan Upamecano

Dayot Upamecano masuk dalam radar Real Madrid, setelah Zidane dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka. Los Blancos pun tengah dalam upaya melakukan negosiasi dengan RB Leipzig untuk mewujudkan kepindahan Upamecano ke Santiago Bernabeu.

Upamecano memang menjadi pemain yang cukup gencar dibicarakan menuju bursa musim panas ini. Ada dua klub yang telah dilaporkan memantau perkembangan pemain berusia 21 tahun itu. Selain Real Madrid yang telah melakukan negosiasi, Barcelona dan Arsenal merupakan nama yang muncul.

Pemain berdarah Prancis tersebut kini telah menjadi bagian dari RB Leipzig sejak musim 2016/17 lalu. Dan musim ini dirinya menjadi pemain yang cukup penting untuk berada di pertahanan RB Leipzig. Tercatat, Upamecano telah tampil sebanyak 21 kali dan membawa klubnya bersaing dalam gelar juara kompetisi Bundesluga.

Zinadine Zidane dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Karena Zidane ingin menambah pertahanan yang kini berisikan Sergio Ramos, Eder Militao, Raphael Varane, dan Nacho Fernandez.

Langkah Zidane Memperkuat Pertahanan               

Pertahanan Real Madrid memang tengah menjadi sorotan sebelum ditangguhkannya kompetisi musim ini. Seperti yang kita tahu, Los Blancos harus menderita empat kekalahan beruntun dalam seluruh pertandingan yang dilakoninya. Menempatkan mereka di tangga kedua, merupakan perolehan terburuk punggawa Zidane.

Karena sebelumnya Real Madrid berhasil menduduki puncak klasemen, hingga akhirnya berada dalam performa yang kurang apik. Kekalahan demi kekalahan tersebutlah yang kemudian dimaksimalkan oleh Barcelona untuk menggeser Real Madrid.

Satu dari empat kekalahan yang diderita oleh Los Blancos adalah dari persaingan Liga Champions. Memainkan pertandingan didepan pendukungnya sendiri, Zidane gagal membawa anak asuhnya mengamankan kemenangan.

Apabila keinginan Zidane bisa dikabulkan Real Madrid untuk mendatangkan Dayot Upamecano, itu merupakan opsi yang tepat untuk Real Madrid menduetkan Upamecano dengan Varane ataupun Sergio Ramos.

Upamecano Masuk List Jual Leipzig

Kontrak bersama RB Leipzig yang hanya menyisakan satu tahun kedepan, membuat Leipzig harus segera ambil tindakan. Mengingat punggawanya tersebut hingga sampai saat ini juga masih belum tertarik untuk menandatangani perpanjangan kontraknya.

Melepaskan Dayot Upamecano pada bursa transfer musim panas nanti merupakan langkah tepat untuk Leipzig, sehingga mereka masih memiliki keuntungan dengan nilai jualnya. Karena apabila hal itu tidak segera dilakukan, ditakutkan Leipzig akan kehilangan Upamecano secara cuma-Cuma.

Zidane Tuntut Real Madrid Mendatangkan Upamecano
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini