BerandaLiga SpanyolZidane Tidak Melihat El Clasico Jadi Penentu Gelar Juara

Zidane Tidak Melihat El Clasico Jadi Penentu Gelar Juara

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui bahwa dirinya tidak melihat laga El Clasico menghadapi Barcelona jadi penentu untuk gelar juara.

Real Madrid memang akan berhadapan dengan Barcelona di laga lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (11/04) pukul 02:00 WIB dini hari nanti. Pertemuan yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano ini tentu menarik banyak perhatian.

Karena laga El Clasico selalu memiliki keseruan tersendiri dari masa ke masa. Namun pertandingan dini hari nanti bukan hanya sekadar rivalitas saja, melainkan juga karena perburuan gelar juara liga musim ini.

Namun, Zidane mengungkapkan bahwa dirinya tidak melihat laga nanti sebagai penentu gelar juara. Dia hanya meminta para pemainnya untuk berusaha keras di semua pertandingan.

“Saya rasa Liga Spanyol musim ini sangat kompetitif, ketat, dan ini luar biasa. Semua tim punya peluang yang sama untuk bisa jadi juara dan masih banyak poin yang bisa didapatkan. Yang saya tekankan adalah kami harus berjuang keras di semua pertandingan, bukan hanya untuk laga El Clasico,” kata Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Real Madrid dan Barcelona kini hanya terpaut dua poin saja. Los Blancos ada di peringkat ketiga sementara rivalnya ada di urutan kedua, tentu pemenang dini hari nanti bisa menghuni peringkat runner-up.

Zidane Tidak Melihat El Clasico Jadi Penentu Gelar Juara
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini