BerandaLiga SpanyolZidane Sudah Tentukan Masa Depannya di Real Madrid?

Zidane Sudah Tentukan Masa Depannya di Real Madrid?

Zinedine Zidane dikabarkan sudah ambil keputusan seputar masa depannya, yaitu untuk hengkang dari Real Madrid, terlepas dari apa pun hasil yang mereka raih di La Liga pada akhir musim ini.

Masa depan sang pelatih asal Prancis telah dibicarakan selama beberapa waktu lalu, terutama setelah Los Blancos tersingkir dari semifinal Liga Champions oleh Chelsea.

Ia pun dikabarkan sudah menentukan keputusannya untuk hengkang dan telah menyampaikan rencana ini kepada skuat Real Madrid sebelum pertandingan kontra Sevilla pada pekan lalu.

Berdasarkan warta dari Goal, Zidane merasa lelah secara mental maupun fisik setelah melalui sepanjang musim ini dengan tekanan yang luar biasa, hingga ia memutuskan untuk meninggalkan Madrid untuk kedua kalinya setelah Mei 2018 lalu.

Pengunduran diri Zidane nampak berbarengan dengan kabar pergantian pelatih di Juventus, karena Andrea Pirlo rentan untuk dipecat pada akhir musim ini, seiring dengan pencapaiannya yang buruk pada musim ini.

Sedangkan untuk posisi pelatih kepala Madrid sendiri nampaknya akan dipercayakan kepada mantan juru taktik Bianconeri, yaitu Massimiliano Allegri, atau Raul Gonzalez yang saat ini menangani Real Madrid Castilla.

Saat ini, Zizou masih belum mengutarakan kepada publik mengenai rencananya, menunggu dua partai terakhir di La Liga bersama Madrid.

Zidane Sudah Tentukan Masa Depannya di Real Madrid?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini