BerandaLiga SpanyolZidane Sudah Resmi Cabut, Real Madrid Ucapkan Perpisahan

Zidane Sudah Resmi Cabut, Real Madrid Ucapkan Perpisahan

Zinedine Zidane sudah resmi cabut dari Real Madrid dengan rilis yang baru saja dikeluarkan oleh klub di situs resmi mereka. Tidak diketahui alasan pasti dari perpisahan ini.

Yang pasti Real Madrid memang terseok-seok meladeni perlawanan Atletico Madrid dan Barcelona. Bahkan rival sekota mereka, Los Rojiblancos berhasil menyabet gelar juara Liga Spanyol 2020/2021.

Sejak musim resmi berakhir, nama Zidane pun kian santer dikabarkan mundur dari jabatan pelatih untuk kedua kalinya. Benar saja, pihak klub pun mengumumkan kabar ini secara resmi.

“Dia resmi mengundurkan diri dan kami harus menghormati keputusan ini. Mari tunjukkan rasa hormat kepada pelatih yang sudah profesional, berdedikasi dan semangat tinggi untuk klub ini,” bunyi dari pernyataan resmi di situs klub.

“Zidane adalah ikon klub dan simbol kota ini, dia selalu membuat kami bangga sebagai pemain dan pelatih. Dirinya akan selalu diterima, karena klub ini adalah rumahnya.”

Tidak lama setelah pengumuman resmi Zidane cabut, nama-nama pelatih tenar seperti Massimiliano Allegri dan Antonio Conte langsung dirumorkan akan merapat ke Santiago Bernabeu.

Zidane Sudah Resmi Cabut, Real Madrid Ucapkan Perpisahan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini