BerandaLiga SpanyolZidane Segera Temui Manajemen Madrid untuk Bahas Masa Depan

Zidane Segera Temui Manajemen Madrid untuk Bahas Masa Depan

Zinedine Zidane mengaku bertanggung jawab setelah Real Madrid gagal meraih gelar juara La Liga musim ini, dan akan segera membahas masa depannya dengan pihak manajemen dalam waktu dekat.

Los Blancos dipastikan tidak meraih gelar apa pun di musim 2020/2021 ini, setelah gelar La Liga melayang ke Atletico Madrid.

Kebangkitan di menit-menit akhir untuk mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1 pada Minggu (23/5) dini hari tadi WIB, menjadi tidak berarti karena Los Rojiblancos juga menang dengan skor serupa atas Real Valladolid.

Zidane mengaku bertanggung jawab atas kegagalan ini, seraya mengucapkan selamat kepada Diego Simeone atas keberhasilannya meraih trofi La Liga keduanya bersama Colchoneros.

“Kami harus mengucapkan selamat kepada Atletico yang pantas meraihnya, karena tim berada di atas dengan pantas,” kata Zidane dalam konferensi pers seusai laga.

“Kami sudah mengerahkan segalanya di lapangan dan saya bertanggung jawab atas segalanya. Yang diinginkan oleh para pemain adalah meraih kemenangan.”

Masa depan Zidane kini menjadi pembahasan utama dan sang pelatih asal Prancis mengakui bahwa itu juga akan menjadi topiknya ketika bertemu dengan manajemen klub dalam waktu dekat.

“Kami harus tetap tenang. Saya akan berbicara dengan klub secara tenang, namun nanti bukan sekarang,” sambungnya.

“Dalam waktu beberapa hari ke depan, kami akan membicarakannya. Segera setelahnya, kami akan mengetahui apa yang akan terjadi, tidak hanya tentang saya namun juga tentang klub di masa depan.”

Zidane Segera Temui Manajemen Madrid untuk Bahas Masa Depan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini