BerandaLiga SpanyolZidane Sebut Madrid Tidak Terpengaruh Kritik

Zidane Sebut Madrid Tidak Terpengaruh Kritik

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan dirinya sama sekali tidak tertarik menanggapi semua kritik yang dialamatkan ke timnya.

Usai kemenangan dalam laga penting La Liga Spanyol kontra Barcelona, Zidane menyebut timnya menang bukan untuk menjawab kritikan pers.

“Kami di sini bukan untuk itu. Bukan untuk membungkam kritikan,” ujarnya dalam jumpa pers seperti dilansir dari Goal.

Pelatih kelahiran Aljazair itu menekankan penampilan terbaik dalam setiap laga tim. Kerjasama dan kerja keras tim adalah kunci penampilan yang konsisten di lapangan.

“Kami melakukan pekerjaan kami, dan selalu percaya pada apa yang kami lakukan bersama-sama. Kami melakukannya sebagai tim, dan saya sangat bangga dengan mereka,” pungkas mantan pemain yang piawai mengambil tendangan bebas tersebut.

Kemenangan atas anak asuhan Ronald Koeman dikatakan sebagai bukti kerja keras pemain di lapangan.

“Dalam hal bertahan kami memiliki barisan yang kompak. Kemudian dengan tim yang bermain terbuka seperti Barca, kami dapat menemukan celah dua atau tiga kali dan pada akhirnya mampu menembusnya. Ini tentang mencoba permainan yang bagus sebagai sebuah tim dan itulah yang telah kami lakukan.”

Zidane Sebut Madrid Tidak Terpengaruh Kritik
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini