BerandaLiga SpanyolZidane Nyatakan Tidak Ingin Selamanya Berada di Real Madrid

Zidane Nyatakan Tidak Ingin Selamanya Berada di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, secara tersirat menepis kemungkinan untuk melatih Real Madrid ‘selamanya’. Dia pun menyatakan jika dia tidak ingin menjadi seperti Sir Alex Ferguson di Man United, dalam konteks periode manajerial. Seperti diketahui Ferguson melatih Man United selama 27 tahun (1986 – 2013) dan membawa Setan Merah ke dalam era kesuksesan.

“Saya pastikan saya tidak akan menjadi Sir Alex Ferguson untuk Real Madrid. Saya tidak tahu berapa lama saya akan bertahan di sini (Real Madrid), saya bahkan tidak memikirkan hal itu,” ujarnya kepada wartawan selepas laga kontra Borussia M’Glabdach.

“Tentu saja saya merasa sangat beruntung bisa berada di klub ini, bahkan di masa sulit sekalipun. Saya telah tinggal di Spanyol cukup lama, khususnya di kota Madrid. Saat ini saya masih ingin tetap di sini,” tutupnya.

Zidane sendiri sejatinya sempat berada dalam tekanan musim 2020/21 ini seiring dengan inkonsistensi Real Madrid di awal musim. Saat ini tekanan tersebut sedikit terangkat setelah El Real memastikan lolos ke babak 16 besar Champions League sebagai juara grup.

Zidane Nyatakan Tidak Ingin Selamanya Berada di Real Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini