BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsZidane Mengaku Puas Real Madrid Ditahan Imbang oleh Chelsea

Zidane Mengaku Puas Real Madrid Ditahan Imbang oleh Chelsea

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku senang skuat asuhannya ditahan imbang oleh Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions.

Padahal Real Madrid bertindak sebagai tuan rumah dalam leg pertama semifinal Liga Champions yang baru usai di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28/04) dini hari WIB tadi. Kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

The Blues berhasil mencetak keunggulan 1-0 lebih dulu berkat sodokan Christian Pulisic dari jarak dekat ke gawang Thibaut Courtois.

Namun Los Blancos berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol akrobatik Karim Benzema menit ke-29. Entah sudah keberapa kalinya, striker asal Prancis itu menyelamatkan Madrid dari kekalahan.

“Saya rasa kami harus puas dengan hasil imbang ini, meski di kandang sendiri. Karena memang kita akui Chelsea tampil sangat baik di babak pertama, namun kami mampu bangkit. Lebih rapih dan menguasai laga hingga berakhir,” kata Zidane dikutip dari laman resmi klub.

“Kami masih punya peluang (untuk lolos). Yang perlu dilakukan adalah kami menatap leg kedua dengan keinginan mencetak gol dan menang,” ucapnya lagi.

Real Madrid memiliki tugas berat dalam leg kedua semifinal Liga Champions di markas Chelsea, Stamford Bridge, Kamis (06/05) pekan depan. Mereka harus bisa mencetak gol untuk tetap menjaga asa lolos ke final.

Zidane Mengaku Puas Real Madrid Ditahan Imbang oleh Chelsea
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini