BerandaLiga SpanyolZidane Memasukkan Haaland Dalam Perburuannya

Zidane Memasukkan Haaland Dalam Perburuannya

Erling Haaland masuk dalam radar Real Madrid. Belum satu musim perjalanannya bersama dengan Borussia Dortmund, beberapa hari terakhir Erling Haaland kerap dihubungkan dengan Los Blancos. Akan tetapi diyakini Madrid tidak akan mudah untuk memboyong Erling Haaland ke Bernabeu.

Haaland merupakan aset yang cukup berharga untuk Borussia Dortmund, striker timnas Norwegia tersebut masih memiliki usia 19 tahun sejak dirinya masih bergabung bersama RB Salzburg. Erling Haaland berhasil didapatkan oleh Dortmund pada Januari lalu.

Dimana saat ini Erling Haaland telah berhasil menyumbangkan 40 gol dari 33 penampilan yang telah dilakoninya. Menyambut bursa transfer musim panas, Haaland menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar rekrutan Real Madrid pada bursa transfer nanti.

Real Madrid benar-benar tengah memiliki upaya yang begitu besar untuk bisa menemukan pencetak gol terbaik. Karena Los Blancos hingga sampai saat ini memang masih belum bisa mendapatkan pengganti yang tepat untuk sosok Cristiano Ronaldo yang kini bergabung dengan Juventus.

Dukungan Karanka Untuk Real Madrid

Mantan punggawa sekaligus pelatih Los Blancos, Aitor Karanka menyebutkan bahwasannya Real Madrid memiliki potensi yang cukup besar untuk dapat memiliki Erling Haaland. Memiliki catatan yang cukup baik dalam setiap persaingan, sehingga bisa menjadi peluang Real Madrid memikat hati Haaland.

Meski Borussia Dortmund telah memasang banderol yang cukup tinggi untuk pemain mudanya tersebut, akan tetapi angka yang hanya 75juta euro dianggap Karanka bukan menjadi nilai besar dan memberatkan untuk mantan klubnya Real Madrid.

“Dia merupakan striker muda yang memiliki masa depan luar biasa. Di usianya yang masih bocah, dirinya sukses mencetak begitu banyak gol untuk klubnya. Sudah jelas Haaland mempunyai segalanya sebagai syarat untuk bisa bermain di Madrid,” ucapnya kepada EFE.

“Saya pikir Real Madrid akan melakukan segalanya untuk bisa mendapatkannya. Karena kini Madrid tengah mencari striker sekaligus pencetak gol ulung. Dan Erling Haaland merupakan pemain yang memiliki paket komplit,” tambahnya.

Persaingan LaLiga Yang Semakin Ketat

Ditangguhkannya kompetisi LaLiga Spanyol musim ini, membuat Karanka cukup penasaran untuk bisa menyaksikan mantan klubnya kembali memuncaki klasemen musim ini.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya target tertinggi Zinadine Zidane musim ini adalah membawa Los Blancos mendapatkan trofi LaLiga. Mengingat Zidane sukses untuk mencatatkan sejarah kompetisi Liga Champions, dengan membawa Real Madrid meraih tiga trofi selama tiga musim beruntun.

Zidane Memasukkan Haaland Dalam Perburuannya
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini