BerandaLiga SpanyolZidane: Ini Takkan Jadi Clasico Terakhir untuk Messi

Zidane: Ini Takkan Jadi Clasico Terakhir untuk Messi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap bahwa pertarungan di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4) dini hari nanti WIB, bukanlah El Clasico terakhir bagi Lionel Messi.

Nasib sang mega bintang asal Argentina sudah diperbincangkan selama hampir setahun terakhir, karena kontraknya yang akan kadaluarsa bersama Barcelona pada musim panas mendatang.

Sudah banyak kabar mengenai pembaruan kontrak, namun belum ada hasilnya hingga kini, selagi Messi terus dikaitkan dengan klub-klub top, sekaliber Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Zidane turut memberikan pandangannya terhadap masa depan Messi. Baginya, itu akan lebih baik jika La Pulga tetap mewarnai laga-laga El Clasico selama bertahun-tahun ke depan.

“Saya tidak ingin ini menjadi El Clasico terakhir untuk Messi. Saya harap dia bertahan di Barcelona, dia merasa baik saja di sana. Itu akan hebat untuk La Liga jika dia bertahan,” kata Zidane dalam konferensi pers yang diedarkan oleh Marca.

Soal pertandingan itu sendiri, Zidane mengatakan bahwa Real Madrid perlu mewaspadai semua pemain Barcelona, bukan hanya Messi saja.

“Kami tahu pemain seperti apa Messi itu. Dia mungkin tidak akan mencetak gol, namun kami mengetahui levelnya,” tandas Zizou.

“Semua pemain Barcelona itu sangat hebat. Kami tidak akan membiarkan mereka menggunakan kekuatan terbaiknya, yang mana ada banyak.”

Zidane: Ini Takkan Jadi Clasico Terakhir untuk Messi
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini