BerandaLiga ItaliaZidane Bisa Jadi Kembali ke Juventus pada Musim Depan

Zidane Bisa Jadi Kembali ke Juventus pada Musim Depan

Kabar dari Italia mengklaim bahwa Zinedine Zidane bakal mempertimbangkan potensi kembali ke Juventus, jika ia gagal membawakan titel La Liga kepada Real Madrid pada musim ini.

Sang juru taktik asal Prancis telah memenangkan banyak gelar bersama Los Blancos, sejak dipilih sebagai pengganti Rafael Benitez pada tahun 2016 lalu.

Ia sempat mengundurkan diri pada musim panas tahun 2018, namun kembali lagi sembilan bulan kemudian dan masih menjabat hingga kini.

Zizou telah mempersembahkan gelar La Liga pada musim lalu, namun bisa mengundurkan diri jika gagal mempertahankannya pada musim ini.

Saat ini, Madrid berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan ketertinggalan dua poin dari Atletico Madrid yang menjadi pemuncak.

Sementara itu, warta dari Calciomercato mengklaim bahwa Zidane akan kembali ke mantan klubnya yang lain, yaitu Juventus, pada musim depan jika jadi meninggalkan Valdebebas.

Si Nyonya Tua memang sedang ramai diwartakan akan berganti pelatih pada musim depan, setelah Andrea Pirlo gagal memperlihatkan performa yang menjanjikan pada tahun perdananya sebagai juru taktik.

Zidane Bisa Jadi Kembali ke Juventus pada Musim Depan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini