BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsZidane Belum Fokuskan Real Madrid Kepada Atalanta

Zidane Belum Fokuskan Real Madrid Kepada Atalanta

Zinedine Zidane menekankan bahwa Real Madrid belum menaruh fokus untuk laga kontra Atalanta, yang akan menjadi lawan mereka pada babak 16 besar Liga Champions.

UEFA sudah melaksanakan undian pada hari Senin (14/12) kemarin dan hasilnya: Los Blancos akan bersua dengan tim asal Italia yang telah membuat sensasi selama dua musim terakhir.

Namun karena pertandingan perdelapan final baru akan dihelat pada bulan Februari dan Maret mendatang, Zizou ogah untuk terlalu fokus terhadap laga itu.

“Kami tahu tim macam apa mereka, kami sangat menghormati mereka,” kata Zidane dalam konferensi pers jelang laga kontra Athletic Bilbao. “Pertandingan baru akan digelar pada bulan Februari. Bagi saya, itu adalah hal yang lebih penting untuk fokus kepada laga berikutnya. Itu akan menjadi kesempatan besar lainnya untuk kami.”

Madrid menjamu Bilbao dengan modal tiga kemenangan beruntun di semua ajang, namun setelah memperlihatkan penampilan inkonsisten pada musim ini, maka bukan tidak mungkin bahwa mereka akan meraih hasil minor lagi di Estadio Alfredo Di Stefano nanti malam.

“Saya tidak sepakat. Kami baru meraih tiga poin. Real Madrid ingin menunjukkan bahwa kami adalah tim yang baik-baik saja dan tidak berpikir secara berlebihan. Tidak ada yang berubah, kami tetap berusaha dari hari ke hari dan ingin mempertahankannya.”

Zidane Belum Fokuskan Real Madrid Kepada Atalanta
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini