BerandaBursa Transfer PemainZaha Cari Tantangan, Spurs Everton Rebutan

Zaha Cari Tantangan, Spurs Everton Rebutan

Wilfred Zaha mencari pintu keluar dari Crystal Palace. Sang pemain ngebet mencari gelar yang dirasanya kurang terbuka peluangnya di klub The Eagles. Kini dua klub besar siap menampung jasanya.

Pemain Pantai Gading itu siap memikirkan tawaran masuk dari keduanya. Ia berkomentar pada The Face, “Aku terbuka dan penasaran dengan peluang. Aku siap bersaing dengan siapapun juga. Kini tinggal menunggu tawaran itu datang.”

Spurs inginkan Zaha untuk menggantikan Harry Kane yang sepertinya bakal cabut usai gelaran Euro 2020 nanti. Sementara Everton masih penasaran pada Zaha sebab dua kali tawaran mereka ditolak tahun 2019 lalu.

Palace kabarnya memberi harga selangit bagi siapapun yang ingin bawa Zaha. Banderol 40 juta Pound disematkan klub. Nah, siapa duluan nawar nih?

 

Zaha Cari Tantangan, Spurs Everton Rebutan
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini