Yacine Adli Tes Medis, Segera Jadi Milik Milan

0
24
yacine adli
goalcom

Gelandang muda Bordeaux, Yacine Adli sedang menjalani tes medis dan sebentar lagi segera resmi jadi rekrutan terbaru AC Milan.

Football Italia juga baru saja mengabarkan bahwa gelandang muda itu sudah tiba di Kota Milan. Dirinya memasuki fasilitas kesehatan Rossoneri untuk melakukan tes medis.

Namun dalam kesepakatan senilai 10 juta euro, mengharuskan Milan untuk kembali mengirimnya ke Bordeaux dengan status peminjaman selama satu musim penuh.

Mengembalikan pemain yang baru saja dibeli secara permanen ke klub lamanya, memang cukup sering dilakukan. Hal ini bisa membuat sang pemain tetap terjaga menit bermainnya.

Karier Yacine Adli sendiri lumayan mentereng di level junior, baik klub atau internasional. Dia selalu mendapat kepercayaan Timnas Prancis masuk ke tim jenjang U-16 sampai U-20.

Dengan kemampuannya mampu menempati sektor gelandang tengah kreatif pengatur tempo permainan, serta gelandang serang, membuat Milan kepincut.

Wajar memang, karena raksasa Liga Italia itu baru saja ditinggal playmaker andalannya, Hakan Calhanoglu. Gelandang serang Turki itu hijrah ke rival sekota, Inter Milan di musim panas 2021.

Bordeaux sendiri mendatangkan Adli dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2019 lalu. Namun dia yang datang dari akademik klub gagal bersaing dengan para gelandang ternama di skuat Les Parisiens.

Sejak memperkuat Bordeaux, perannya juga mayoritas diandalkan sebagai gelandang serang. Musim lalu, Yacine Adli tampil 35 kali, mencetak dua gol dan 5 assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini