BerandaLiga InggrisXhaka Tolak Ditukar Eriksen

Xhaka Tolak Ditukar Eriksen

Granit Xhaka, gelandang bertahan Arsenal mengatakan enggan pergi ke Inter Milan dan bertukar posisi dengan Christian Eriksen. Dikabarkan Calciomercato, Xhaka bahkan siap pergi dari London jika Arsenal tidak membutuhkannya lagi. Wah, rugi dong Inter sama Arsenal kalo begini ceritanya?

Antonio Conte pelatih Inter memang tengah berburu pemain tengah menjelang fase kedua musim ini. Nama Granit Xhaka diisukan menarik minat sang allenatore dan siap menukar Christian Eriksen dengan The Gunners.

Menjadi pemain yang dikait-kaitkan dengan saga tersebut, Xhaka langsung mengambil sikap. Dirinya mengaku tidak tertarik untuk pindah ke Italia. Pun demikian, Arsenal akan menjadi pilihan kedua jika namanya tidak tercantum dalam tukar guling. Xhaka menganggap klub tidak ingin bekerjasama lebih lanjut dan dia siap pindah.

Xhaka Tolak Ditukar Eriksen
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini