Xavi Hernandez Tolak Pendekatan Barcelona

0
29

Barcelona kabarnya melakukan pendekatan ke Xavi Hernandez untuk menanyakan kemungkinan menangani Barcelona dalam waktu dekat. Pelatih Al Sadd tersebut menolak langkah yang diambil klub Katalan tersebut.

Penolakan yang ditunjukkan Xavi tidak bisa dilepaskan dari sikap hormat dirinya kepada Ronald Koeman dan pada profesi sebagai pelatih. Menurutnya, seperti dikabarkan Marca, pendekatan yang dilakukan Barcelona bukanlah sikap yang baik.

Seperti diketahui, posisi Koeman sebagai pelatih Barcelona terancam berakhir. Spekulasi yang beredar menyebutkan dirinya tidak akan bertahan lama dan akan dipecat dalam waktu relatif dekat.

Xavi masuk dalam daftar kandidat pelatih pengganti, bersama dengan sejumlah nama beken lainnya. Hanya saja, pelatih Al Sadd tersebut sudah menutup kemungkinan untuk itu.

Dengan Koeman masih berada di kursi pelatih Barcelona saat ini, Xavi menilai bukanlah tindakan terhormat membahas kemungkinan dirinya menangani Barcelona di masa mendatang.

Xavi sendiri kabarnya masih akan menghormati kontraknya bersama tim asal Qatar, Al Sadd, yang akan berjalan hingga 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini