BerandaLiga InggrisWycombe Menyulitkan Namun Tottenham Mampu Lepas

Wycombe Menyulitkan Namun Tottenham Mampu Lepas

Tottenham Hotspur mampu melepaskan diri dari jeratan Wycombe setelah mengklaim kemenangan dengan skor 4-1 pada pertandingan Piala FA, Selasa (26/1) dini hari WIB.

Pertarungan di Piala FA ini dibuka dengan sebuah gol dari Fred Onyedinma yang memaksimalkan sebuah bola dari Uche Ikpeazu pada menit ke-25.

Menghadapi tim papan bawah Divisi Championship ternyata tidak begitu mudah bagi Spurs, yang akhirnya baru bisa menyetarakan kedudukan melalui Gareth Bale pada pengujung babak pertama.

Dominasi berlanjut pada interval kedua, meskipun manajer Jose Mourinho memerlukan jasa dari Harry Kane, Son Heung-min, dan Tanguy Ndombele.

Namun hal itu berujung manis karena setelah Harry Winks memberikan keunggulan lewat sepakan jarak jauhnya pada menit ke-86, Ndombele mencetak sebuah dwigol pada menit ke-87 dan juga masa tambahan waktu.

Wycombe 1-4 Tottenham – Onyedinma 25’; Bale 45+2’, Winks 86’, Ndombele 87’, 90+3’)

Susunan Pemain

Wycombe (4-3-3): Allsopp; Jacobson, Knight, Grimmer, McCarthy, Thompson; Bloomfield, Onyedinma; Muskwe, Wheelar, Ikpeazu.

Pengganti: McCleary, Akinfenwa, Charles, Kashket

Tottenham (4-2-3-1): Hart, Tanganga, Sanchez, Alderweireld, Davies, Sissoko, Winks, Bale, Lamela, Lucas, Carlos Vinicius.

Pengganti: Kane, Rodon, Ndombele, Son, Hojbjerg

Wycombe Menyulitkan Namun Tottenham Mampu Lepas
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini