BerandaLiga SpanyolWuih! Ramos dan Madrid Udah Siap Bikin Pengumuman Penting

Wuih! Ramos dan Madrid Udah Siap Bikin Pengumuman Penting

Sergio Ramos kabarnya bakal merilis pengumuman yang penting banget nih guys. Bahkan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut-sebut bakal ikut dalam acara ini. Wah, ada apa ya?

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Diario AS, sang kapten yang sedang bersama tim nasional Spanyol tersebut diwartakan akan membuat pengumuman dari kamp latihan di Seville pada hari Senin (16/11) mendatang.

Perez juga akan merilis pengumuman yang sama, tapi tentu dia gak akan berdiri di sebelah Ramos, jadi acara ini akan dilangsungkan secara terpisah, tapi dalam waktu bersamaan.

Usut punya usut, pengumuman yang akan dirilis tersebut kabarnya adalah seputar masa depan sang defender yang kontraknya bakal segera kadaluarsa pada akhir musim ini.

Ramos udah dikaitkan dengan banyak klub top, bahkan klub MLS yang lagi ngetren kepunyaan David Beckham, Inter Miami, dikabarkan lagi memburunya.

Tapi pemain berusia 34 tahun ini kabarnya bakal mengomitmenkan dirinya dua musim lebih panjang setelah musim ini usai, menimbang dari perannya yang masih sangat berpengaruh di tim asuhan Zinedine Zidane.

Los Blancos mungkin belum maksimal, karena cuma beredar di peringkat keempat klasemen sementara La Liga, tapi musim masih panjang buat mereka melakukan penebusan.

Wuih! Ramos dan Madrid Udah Siap Bikin Pengumuman Penting
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini