BerandaLiga SpanyolWuih Kaget! Levante Menang Atas Real Sociedad di La Liga

Wuih Kaget! Levante Menang Atas Real Sociedad di La Liga

Levante bikin kejutan di pentas La Liga, dengan mengalahkan tim papan atas Real Sociedad dengan skor 2-1 di Ciutat de Valencia, Minggu (20/12) dini hari WIB.

Kemenangan ini mengantarkan mereka ke urutan ke-14 klasemen sementara La Liga, beranjak dari zona degradasi, selagi Sociedad masih berada di peringkat kedua namun sudah tidak pernah menang dalam delapan laga beruntun di semua ajang.

La Real sebenarnya lebih mendominasi pada awal laga, dengan peluang yang dimiliki oleh Sagnan pada menit kedelapan dan mencetak gol lewat tendangan bebas Alexander Isak pada menit ke-22.

Mereka bahkan terlihat lebih mendominasi meski laga sebenarnya berjalan seimbang, namun kedudukan disamakan hanya enam menit setelah gol pembuka.

Dani Gomez melancarkan tembakan ke gawang tim tamu, yang masih sanggup ditahan oleh Remiro di bawah mistar gawang, namun bola muntah sukses dimaksimalkan oleh Roger Marti untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Pertandingan kemudian berjalan dengan lebih berbeda pada babak kedua, karena Levante lebih sering mendominasi, dengan Morales memiliki sepasang peluang karena Sociedad kesulitan mengulang performanya seperti babak pertama.

Tandukan Zubeldia gagal memberikan gol kemenangan untuk Sociedad karena kegemilangan kiper Aitor Fernandez, dan gol penentu kemenangan pun tercipta pada menit ke-87 melalui Jorge de Frutos yang memanfaatkan bantuan dari Melero di pinggir lapangan.

Levante 2-1 Real Sociedad – (Roger Marti 28’, Jorge de Frutos 87’; Alexander Isak 22’)

Susunan Pemain

Levante (4-4-2): Miramon, Postigo (Rober 46’), Vezo, Clerc; Morales (De Frutos 57’), Malsa, Vukcevic (Melero 57’), Rochina; Roger (Sergio Leon 77’), Dani Gomez (Son 86’).

Real Sociedad (4-4-2): Remiro; Gorosabel (Bautista 90’), Zubeldia, Sagnan (Le Normand 63’), Munoz; Portu (Willian Jose 79’), Merino, Guevara (Zubimendi 63’), Barrenetxea (Monreal 79’); Isak, Merquelanz.

Wuih Kaget! Levante Menang Atas Real Sociedad di La Liga
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini