Wout Weghorst Berpeluang Jadi Striker Baru Inter Milan

0
34

Kedatangan Edin Dzeko ke Inter Milan sepertinya belum membuat manajemen Nerazzurri puas dengan kondisi lini depan mereka. Tim asuhan Simone Inzaghi pun kini masih berburu satu nama lain untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku.

Setelah sebelumnya dikabarkan akan mendatangkan striker Atalanta, Duvan Zapata, kini fokus Inter Milan diklaim telah beralih kepada striker Wolfsburg, Wout Weghorst. Menurut informasi dari Gianluca di Marzio, Weghorts dianggap lebih ekonomis dengan harga di kisaran 15 sampi 20 juta euro. Apalagi pemain 29 tahun tersebut tidak kalah konsisten dengan Zapata.

Sejak memperkuat Wolfsburg pada tahun 2018 silam, pemain asal Belanda ini telah menjelma menjadi salah satu striker terbaik di Liga Jerman. Sejak musim 2018/19 Weghorst selalu mencetak lebih dari 18 gol, dengan pencapaian terbaiknya terjadi di musim 2020/21 silam kala menorehkan 25 gol. Catatan tersebut berperan membawa Wolfsburg mengakhiri musim di posisi ke-3 Liga Jerman.

Kontrak Weghorst bersama Wolfsburg sendiri akan berakhir pada Juni 2023. Melihat usianya, mantan pemain AZ Alkmaar ini pun nampaknya tidak akan menolak kesempatan bermain di klub papan atas Eropa. Apalagi mengingat dirinya berpeluang besar bisa menjadi starter bersama Lautaro Martinez.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini