Wonderkid Monaco, Tchouameni Kian Dekat ke Chelsea

0
18
tchouameni
stamford bridge too far 2

Manchester United sepertinya harus waspada terhadap potensi kena tikung dalam perburuan gelandang milik AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Pasalnya, kini ada Chelsea yang juga ikutan mendekati gelandang berusia 21 tahun tersebut. Bahkan menurut kabar beredar, The Blues siap bergerak cepat.

Rekam jejak Man United di bursa transfer memang dihiasi tragedi kena tikung oleh Chelsea. Paling anyar pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin, malah Chelsea yang berhasil merekrut incaran MU, Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Melansir Football London, situasi hampir mirip belakangan turut terjadi perihal kasus perburuan Tchouameni.

Man United menaruh ketertarikan lebih dulu, tapi Chelsea yang tampak lebih bernafsu melakukan perekrutan. Kubu Stamford Bridge bahkan siap gerak cepat.

Sinyal minat MU memboyong wonderkid ini disampaikan oleh bintangnya, Paul Pogba. Megabintang Prancis sangat berharap suatu hari nanti bisa bermain setim dengan gelandang muda senegaranya.

Adapun sikap manajemen Man United belum memperlihatkan gerak-gerik bakal menawarnya dalam waktu dekat. Isu ketertarikan masih sebatas berasal dari ucapan Pogba tadi.

Sedangkan Chelsea, kabarnya sudah mulai memantau gelandang jebolan akademik Bordeaux itu secara intens.

The Blues bahkan sudah menyiapkan tawaran yang akan diajukan secara resmi paling cepat mulai bursa transfer musim dingin Januari 2022 nanti.

Dengan usianya yang masih muda, tentu Tchouameni merupakan investasi jangka panjang. Musim lalu, gelandang berpostur 187 cm tampil 36 kali bagi Monaco dan mencetak dua gol serta empat assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini