BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisWonderkid Lille Sepakat Ke Newcastle United

Wonderkid Lille Sepakat Ke Newcastle United

Salah satu wonderkid milik Lille, Boubakary Soumare sedianya dikabarkan ingin bergabung ke tim Newcastle United di akhir musim nanti. Memang sosok pesepakbola berumur 21 tahun tersebut, sebelumnya terus diberitakan bakal angkat kaki dari tim Lille. Semenjak jendela transfer awal bulan Januari lalu namun pada akhirnya dirinya tetap bertahan bersama timnya, Lille.

Berita akan kepindahannya sekarang ini muncul kembali, karena kompetisi Ligue 1 Prancis memang sudah selesai. Dan selain tim Newcastle United, ada tim kandidat lainnya Liga Inggris seperti halnya Liverpool dan Manchester United. Yang mana tertarik guna memboyongnya. Serta tim raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid sedianya diam-diam berminat guna menggaetnya di akhir musim ini.

Akan tetapi, berdasarkan laporan dari mediaNewcastle Chronicle. Sedianya Boubakary Soumare memang lebih tertarik untuk bisa melanjutkan karir sepakbolanya di markas St James Park. Namun, laporan tersebut sedianya juga menyebutkan bahwa sang pemain bakal bergabung asalkan melalui proses negosiasi antara kedua tim selesai.

Seperti yang diketahui, tim berjuluk The Magpies tersebut saat ini sedang dalam proses pengambil alihan dari pihak konsorsium Arab Saudi. Yakni sang Pangeran Mohammed bin Salman. Yang mana mereka beritanya membeli saham tim Newcastle United dari pihak Mike Ashley. Yang Artinya, bila semuanya sudah selesai, maka tim arahan Steve Bruce di musim panas nanti bisa memperoleh tambahan dana segar guna membeli sosok pemain baru.

Soumare Ingin Bermain Di Liga Inggris

Ada beberapa nama pemain hingga kini tetap terus dikaitkan bakal berlabuh bersama tim Newcastle United. Sementara sosok Boubakary Soumare memang berpeluang besar bakal Newcastle boyong akhir musim nanti. Bahkan untuk dapat memperoleh tanda tangan dari sang pemain diyakini semakin mudah. Karena memang sebelumnya pernah ada masalah dengan sang pelatih Lille, bernama Christophe Galtier.

Karena alasan itulah, sang wonderkid ingin secepatnya angkat kaki dari Lille. Dan pastinya dia memilih liga yang kompeten seperti Liga Inggris. Sedianya tim Newcastle United sangat cocok bagi sosok wonderkid tersebut untuk tetap berkarir. Karena memang Newcastle bakal memberinya peluang di skuad intinya. Dengan begitu dia bisa berkembang dengan pesat.

Prestasi Wonderkid Lille Tidak Begitu Mengecewakan

Di musim ini, sosok pemain yang berposisikan sebagai gelandang bertahan tersebut telah bermain sebanyak 20 kali pertandingan. Dalam liga domestik sendiri dia sudah mengantongi dua lembar kartu merah. Kemudian pada Liga Champions, dia sudah bermain 6 pertandingan. Lalu di ajang yang lainnya seperti ajang Coupe de France dan Coupe de la Ligue masing-masing dia sudah bermain 2 pertandingan.

Wonderkid Lille Sepakat Ke Newcastle United
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini