BerandaLiga InggrisWolves dan Nuno Espirito Santos Akhirnya Berpisah

Wolves dan Nuno Espirito Santos Akhirnya Berpisah

Klub Liga Inggris, Wolverhampton (Wolves) dan pelatihnya, Nuno Espirito Santos akhirnya memilih untuk berpisah di akhir musim 2020/2021.

Nuno Espirito Santos akan memainkan laga terakhirnya sebagai manajer Wolves saat menghadapi Manchester United, Minggu (23/05) pukul 22:00 WIB besok malam.

Laga tersebut sangat spesial, karena akan menjadi matchday terakhir di musim ini dan para suporter diperbolehkan menonton langsung di stadion.

Pertandingan besok malam akan terasa sangat emosional, selain suporter kembali ke stadion, ini menjadi laga terakhir bersama Nuno Espirito Santos.

“Saya bisa mengatakan dengan bangga bahwa kami berhasil melakukan tugas kami. Sejak hari pertama, kami selalu berambisi untuk membawa klub ini maju ke depan. Kami berhasi melakukannya hingga saat ini,” ucapnya dikutip dari laman resmi klub.

“Yang paling pertama dan terutama adalah para suporter, terima kasih kalian sudah sangat penting untuk perkembangan klub ini. Staff dan semua orang juga sudah membantu saya selama ini. Hari Minggu akan jadi momen spesial bagi saya, apalagi para suporter kembali ke tribun,” jelasnya.

Bersama Wolves, Nuno berhasil mempersembahkan trofi Divisi Championship pada tahun 2018 lalu. Tidak hanya trofi, mereka juga pertama kali mencapai babak perempatfinal Liga Europa dalam 50 tahun terakhir di musim lalu.

Wolves dan Nuno Espirito Santos Akhirnya Berpisah
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini