BerandaLiga InggrisWolves 2-0 Crystal Palace: Menang Meyakinkan

Wolves 2-0 Crystal Palace: Menang Meyakinkan

Wolverhampton Wanderers benar-benar mendominasi jalannya pertandingan kontra Crystal Palace di Molineux pada lanjutan Premier League, Sabtu (31/10) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, pelatih Nuno Espirito Santo dengan percaya diri menurunkan seorang pemain berusia 19 tahun, Rayan Ait-Nouri, untuk mengisi pos bek kirinya sejak menit pertama.

Hasilnya, sang pemain pinjaman dari Angers tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan. Ia langsung memberikan dampak berupa sebuah gol pada menit ke-18, dengan melepaskan tembakan yang keras dari pinggir kotak penalti, memaksimalkan kecacatan sapuan gelandang Palace, Cheikou Kouyate.

Tuan rumah pun menggandakan keunggulannya pada menit ke-27 lewat sepakan Daniel Podence di mulut gawang, setelah sang pemain asal Portugal mendapatkan sodoran dari rekan senegaranya, Pedro Neto.

Nelson Semedo dan Leander Dendoncker gagal memperlebar keunggulan Wolves, selagi Patrick van Aanholt hampir saja memperkecil ketertinggalan untuk Palace ketika dilanggar di kotak terlarang oleh Willy Boly. Sayangnya, ia sudah terjebak offside terlebih dulu sebelum pelanggaran tersebut.

Seusai jeda, Palace berusaha bangkit namun upaya terbaik mereka hanyalah sekadar Wilfried Zaha ditolak mendapatkan penalti.

Situasi makin memfrustasikan bagi The Eagles karena gelandang Luka Milivojevic dipaksa tinggalkan lapangan akibat aksinya dalam melanggar Joao Moutinho.

Wasit meniupkan peluit akhir tanda berakhirnya pertandingan dan Wolves pun kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan torehan 13 poin dari tujuh laga.

Tim besutan Nuno Espirito Santo itu kini mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan Liverpool dan Everton, yang baru akan bertanding pada hari Sabtu dan Minggu ini.

Wolves 2-0 Crystal Palace – (Rayan Ait-Nouri 18’, Daniel Podence 27’)

Kartu kuning: Van Aanholt (CP), Zaha (CP)

Kartu merah: Milivojevic (CP)

Susunan Pemain

Wolves (3-4-3): Patricio; Boly, Coady, Kilman; Semedo, Dendoncker, Neves, Ait-Nouri; Podence (Traore 76’), Jimenez (Fabio Silva 90’), Neto (Moutinho 76’).

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Clyne, Kouyate, Dann, Van Aanholt; Townsend (Ayew 72’), Milivojevic, Riedewald, Schlupp (Eze 65’); Batshuayi (Benteke 84’), Zaha.

Wolves 2-0 Crystal Palace: Menang Meyakinkan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini