BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanWolfbsurg Berikan Kursi Pelatih Kepada Mark van Bommel

Wolfbsurg Berikan Kursi Pelatih Kepada Mark van Bommel

Raksasa Liga Jerman, VFL Wolfsburg telah menemukan pelatih baru untuk memimpin mereka di musim 2021/22 mendatang. Seperti diketahui, Die Wolfe akan ditinggal pelatih mereka, Olivier Glasner yang menyeberang ke Eintrach Frankfurt.

Sosok yang dipercaya untuk mengisi kursi pelatih Wolfsburg adalah mantan kapten Bayern Munchen, Mark van Bommel. Diumumkan oleh twitter resmi klub, Van Bommel akan dikontrak hingga Juni 2023 di Volkswagen Arena.

Keputusan Wolfsburg mengundang tanda tanya dari banyak pihak. Pasalnya sebelum melatih Wolfsburg, Van Bommel hanya memiliki pengalaman dua setengah musim bersama PSV antara Juni 2017 hingga Desember 2019. Sebelumnya pria asal Belanda tersebut hanya berpengalaman sebagai asisten pelatih Timnas Australia.

Ekspektasi tinggi jelas akan langsung ditimpakan kepada pria 44 tahun tersebut. Pasalnya Glasner sukses membawa Wolfsburg mengakhiri musim 2020/21 di peringkat ke-4. Artinya selain harus tampil bagus di Liga Jerman, Van Bommel juga akan dituntut untuk tampil positif di kancah Liga Champions musim depan.

Wolfbsurg Berikan Kursi Pelatih Kepada Mark van Bommel
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini