Witan Sulaiman Akhirnya Resmi Berkostum Lechia Gdansk

0
37

Witan Sulaiman resmi menjadi bagian dari Lechia Gdansk. Ia sudah diperkenalan klub pada Rabu (1/9), di Stadion Energa dan memakai nomor punggung 80.

“Witan Sulaeman telah menandatangani kontrak bersama Lechia Gdansk. Bersama Lechia Gdansk, Witan Sulaeman bakal bermain dengan nomor punggung 80. Kontraknya berlaku hingga dua musim ke depan,” tulis pengumuman Lechia.

Sebelum ke Lechia, Witan Sulaiman sempat membela klub Serbia bersama FK Radnik Surdulica. Namun ia hanya mencatatkan waktu 111 menit saja.

Karena tak betah, agen Witan pun akhirnya mengakhiri kontrak lebih cepat. Ia pun mengumumkan perpisahannya dengan Radnik pada 27 Agustus. Sang agen, Dusan Bogdanovic setuju kontrak Witan berakhir dengan cepat.

Sejak saat itu, Witan pun memilih bergabung di Lechia Gdansk. Sebelum Witan, Egy sudah lebih dulu bermain untuk Lechia di kompetisi Ekstraklasa.

Egy yang sudah bergabung ke sana sejak 2018, jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama tim utama. Selama tiga musim, Egy cuma mencatat 133 menit bermain.

Egy pun meninggalkan klub itu dengan alasan minim kesempatan bermain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini