BerandaLiga InggrisWillian Khawatirkan Kesehatan & Keselamatan Para Pemain EPL

Willian Khawatirkan Kesehatan & Keselamatan Para Pemain EPL

Sedianya sosok winger tim Chelsea yakni Willian menyampaikan keluh kesah sejumlah pemain Liga Inggris. Dia mengungkapkan bahwa para pemain bola yang berkarir di kompetisi Liga Inggris untuk saat ini memang merasa tidak nyaman. Yakni dengan adanya sebuah ide untuk bisa melanjutkan lagi kompetisi Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui, memang saat ini kompetisi Liga Inggris yang mana menjadi liga terbaik Eropa maupun Dunia tersebut sedianya masih ditangguhkan. Pasalnya dengan adanya kasus pandemic virus corona covid 19 yang semakin memburuk. Yang mana dengan adanya pandemic virus corona ini telah membikin dampak yang besar bagi keuangan tim. Dan hasilnya setiap tim pun memutuskan guna memotong gaji sejumlah pemain.

Adanya langkah tersebut harus diambil supaya finansial keuangan tim tetap stabil. Akan tetapi hari Sabtu (16/5) kemarin, ajang kompetisi Bundesliga Jerman memang sudah dimulai kembali. Setelah ditangguhkan kompetisinya selama kurang lebih dua bulan. Walau pun begitu, sedianya Willian yakin bahwa situasinya berbeda dengan kompetisi Liga Inggris.

Dia menilai bahwasanya para pemain memang masih ragu guna melanjutkan pertandinga yang tersisa musim ini. Yang memang rencananya bakal dimulai lagi pada pertengahan Juni yang akan datang. Willian sedianya juga mengatakan jika dari hal apa yang bisa dia lihat. Memang banyak pemain tidak nyaman yakni dengan ide tersebut. Untuk bisa memainkan kompetisi Liga Inggris lagi mulai bulan depan.

Harus Ada Jaminan Supaya Semuanya Aman

Sejatinya Willian dan pemain bola lainnya memang sudah rindu akan bermain dan sedianya ingin kembali bisa merumput lagi dengan melakukan hal yang disukai. Namun dia menilai memang harus ada sebuah jaminan agar semuanya aman. Yang mana, kesehatan sejumlah pemain dan elemen Liga Inggris harus didahulukan. Untuk saat ini, sejumlah pemain tidak bakal merasa nyaman yakni dengan ide guna kembali bermain di Liga Inggris.

Dia juga menyebutkan bahwa rekan setimnya bersama tim Chelsea telah banyak membahas akan hal ini lewat internet. Dan di  berbagai aplikasi serta juga sudah membahasnya dalam beberapa pertemuannya. Bahkan dia menyatakan jika sang pelatih Frank Lampard telah memberikan sebuah informasi tentang hal apa yang memang ingin dilakukan oleh Liga Inggris.

Masih Ada yang Perlu Dibahas Terkait Liga Inggris

Walau pun belum mengetahui pastinya akan rencana apakah yang bakal dilakukan. Akan tetapi, dia berharap di beberapa hari ke depannya bisa memperoleh kepastian. Pasalnya kabarnya pihak dari federasi bakal melakukan pembahasan tentang kelanjutan dari liga di musim ini. Bagi Willian sendiri karir masa depannya dengan Chelsea masih belum jelas.

Willian Khawatirkan Kesehatan & Keselamatan Para Pemain EPL
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini