BerandaLiga SpanyolWijnaldum Kemungkinan Batal Gabung Barcelona

Wijnaldum Kemungkinan Batal Gabung Barcelona

Keinginan gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum untuk bergabung dengan Barcelona musim 2021/22 berpotensi pupus. Pasalnya muncul rumor jika transfer tersebut tidak disetujui oleh bintang utama Barcelona, Lionel Messi.

Laporan dari Eurosport menyebutkan jika Messi telah mengajukan dua syarat jika klub ingin dirinya bertahan di Cam Nou kepada Presiden Joan Laporta. Syarat pertama adalah agar Barcelona mempercayai tiga pemain muda: Pedri, Ansu Fati, dan Ilaix Moriba musim depan.

Moriba berposisi sebagai gelandang dan promosinya ke tim utama bisa membuat transfer Wijnaldum menjadi beban. Apalagi dengan sektor tersebut yang saat ini sudah diisi oleh Rigui Puig, Frenkie de Jong dan Miralem Pjanic. Syarat lainnya, Barcelona diminta mendatangkan pemain bintang dan Wijnaldum tidak dianggap memenuhi kriteria.

Kontrak Wijnaldum bersama Liverpool akan berakhir bulan Juni 2021. Manajer The Reds, Jurgen Klopp dikabarkan masih berkenan mempertahankan pemain asal Belanda tersebut mengingat peran krusialnya di lini tengah Liverpool.

Wijnaldum Kemungkinan Batal Gabung Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini