BerandaLiga InggrisWijnaldum Kecam Tindakan Pickford ke Virgil Van Dijk

Wijnaldum Kecam Tindakan Pickford ke Virgil Van Dijk

Georginio Wijnaldum mengecam tindakan Jordan Pickford ke Virgil van Dijk dalam laga Everton vs Liverpool.

Kiper Everton itu melakukan tekel yang sangat mengerikan kepada Van Dijk pada pertandingan Everton vs Liverpool akhir pekan lalu.

Imbas dari insiden tersebut, bek Timnas Belanda itu divonis mengalami cedera ACL. Seperti yang sudah diketahui, cedera ACL ini bisa membuat Liverpool kehilangan bek andalan hingga akhir musim 2020/21.

Liverpool yang sedang berjuang mempertahankan trofi juara Liga Inggris, lewat Wijnaldum menyampaikan kekecewaannya.

“Kami kecewa. Tindakan Pickford ke Virgil benar-benar bodoh. Saya tidak habis pikir, siapa pun pasti sulit tidur ketika melihat tayangan ulang kejadian tersebut,” ucap Wijnaldum kepada Goal.

Meski tekel tersebut terbilang horor, Pickford ternyata tidak diberikan kartu kuning atau merah oleh wasit pertandingan.

Laga tersebut semakin menjadi mimpi buruk bagi Liverpool usai hasil imbang 2-2 di markas Everton. Padahal mereka sempat unggul dua kali lewat gol Sadio Sane dan Mohamed Salah.

Wijnaldum Kecam Tindakan Pickford ke Virgil Van Dijk
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini