BerandaLiga SpanyolWijnaldum Dapatkan Kontrak Tiga Tahun dari Barcelona?

Wijnaldum Dapatkan Kontrak Tiga Tahun dari Barcelona?

Kegagalan Liverpool untuk memperbarui kontrak Georginio Wijnaldum telah membuat Barcelona gencar untuk mengejar sang gelandang, jelang dibuka bursa transfer pada musim panas mendatang.

Sang pemain tim nasional Belanda telah menjadi incaran La Blaugrana sejak musim panas tahun lalu, karena permintaan Ronald Koeman yang telah bekerja sama dengannya di skuat Die Oranje.

Namun begitu, Barca tidak punya cukup uang untuk menebus sisa kontrak satu tahunnya bersama Liverpool kala itu. Jadi mereka membiarkannya untuk menghabiskan waktu semusim lagi di Anfield.

Kini, nampaknya penantian Barcelona akan berbuah karena menurut warta dari Nicolo Schira, The Reds kesulitan untuk mencapai kesepakatan pembaruan kontrak dengan sang pemain berusia 30 tahun itu.

Itu berarti, Wijnaldum bisa direkrut secara gratis pada akhir musim ini, dan Barca bergerak cepat dengan menawarkan upah senilai 8 juta euro dalam kontrak berdurasi tiga tahun.

Klaim lanjutan dari Schira juga melaporkan bahwa Inter Milan telah masuk dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan mantan bintang PSV Eindhoven tersebut.

Namun demikian, sang raksasa Serie A masih belum mengajukan penawaran apa pun, selain memantau pergerakannya di lantai transfer sejauh ini.

Wijnaldum, sementara itu, akan berusaha untuk membantu Liverpool, setidaknya meraih tiket lolos ke Liga Champions pada musim depan, dengan finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League.

Ia masih menjadi andalan dengan melakoni 29 pertandingan untuk skuat besutan Jurgen Klopp tersebut, terlepas dari situasi kontraktualnya.

Wijnaldum Dapatkan Kontrak Tiga Tahun dari Barcelona?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini