BerandaLiga InggrisWest Ham Ingin Tampung Lingard dari Manchester United

West Ham Ingin Tampung Lingard dari Manchester United

West Ham United ingin menampung pemain buangan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United yaitu Jesse Lingard pada bulan Januari ini.

Sejak Liga Inggris musim 2020/2021 bergulir, kita semua tahu bahwa Jesse Lingard memang tidak pernah diturunkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berusia 28 tahun itu lebih sering bermain untuk tim U-23. Hal tersebut dikarenakan Solskjaer menilai sang pemain kurang fit untuk diturunkan di laga-laga Liga Inggris.

Meski baru diperpanjang otomatis satu tahun kontraknya oleh Setan Merah, hal tersebut tidak membuat Lingard ingin bertahan. Sang pemain sudah meminta secara personal kepada klub untuk segera melepas dirinya.

Menyusul rumor gelandang Timnas Inggris itu ingin pergi, The Times pun menyebut bahwa West Ham United siap menampungnya. Sesuai permintaan Man United, The Hammers siap jika hanya meminjam Lingard sampai akhir musim nanti.

Apalagi dengan keberadaan David Moyes sebagai manajer di West Ham, Lingard diperkirakan akan memilih mereka. Ketimbang klub lain yang juga berminat, yakni Newcastle United.

Kini, transfer ini diperkirakan bisa dapat rampung jika kedua klub saling sepakat dengan kontrak peminjaman. Semoga saja dia memang akan pergi dari Old Trafford guna mendapatkan waktu bermain.

Karena rumor terakhir tentang Lingard dikatakan dirinya akan dicoret oleh Solskjaer di paruh kedua musim ini. Tentu saja, dia tidak mau menghabiskan musim ini tanpa bermain di level tertinggi.

West Ham Ingin Tampung Lingard dari Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini