West Ham Capai Kesepakatan dengan Chelsea Soal Zouma

0
86
Zouma
Goal

West Ham United kabarnya telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Chelsea soal Kurt Zouma, yang kabarnya akan digantikan oleh rekan senegaranya di Stamford Bridge.

Menurut klaim dari The Athletic, defender tim nasional Prancis ini telah menjadi opsi pertama David Moyes untuk meningkatkan kualitas skuatnya pada musim panas ini.

The Hammers bahkan rela untuk merogoh kocek hingga 26 juta poundsterling, sesuai dengan yang diminta oleh The Blues untuknya.

Namun, persoalan yang mengganjal kini adalah permintaan gajinya yang lebih dari 125 ribu poundsterling per pekan, nilai yang diterimanya di Chelsea pada saat ini.

Dengan nilai setinggi itu, maka defender berusia 26 tahun itu akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di kubu London Stadium. Namun begitu, mereka bersedia untuk menegosiasikan yang lebih rendah untuk mendapatkan incaran utama klub.

Sementara itu, menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Jules Kounde, pemain asal Prancis lainnya, untuk menggantikan Zouma.

Namun demikian, transfer ini akan sangat bergantung kepada Zouma, dan bahwa Kounde tidak akan memaksa Sevilla untuk melepasnya pada pengujung musim panas ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini