BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisWenger Bilang, Messi Akan Jadi Duri Dalam PSG

Wenger Bilang, Messi Akan Jadi Duri Dalam PSG

Seperti duri dalam daging, itulah kehadiran Lionel Messi di Paris Saint Germain, kata Arsene Wenger. Lah, mengapa bisa begitu, bang?

Jadi gini, menurut mantan pelatih Arsenal tersebut, Messi justru akan membuat keseimbangan di dalam tim PSG terganggu. Kasarnya, Messi bikin semua berantakan, dah gitu aja.

“PSG sudah punya Neymar dan Mbappe. Keduanya sering disandingkan dengan CR dan Messi. Lah, terus, ngapain juga beli Messi? PSG akan sulit maju, persaingan terlalu ketat. Apakah itu gak akan memberatkan tim nantinya? Coba pikirin dulu,” kata pria 71 tahun itu dikutip Europe 1.

Ia melanjutkan, “Dari sisi finansial, menggaji Messi perlu usaha besar dari klub. Belum dari sisi teknis tim, keseimbangan mereka akan morat-marit. Ini susah. Apakah tim itu mampu? Dijamin, tidak akan mampu!” ujarnya ketus.

Wenger Bilang, Messi Akan Jadi Duri Dalam PSG
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini