BerandaLiga ItaliaWalau Gratis, AC Milan Tolak Adam Lallana

Walau Gratis, AC Milan Tolak Adam Lallana

AC Milan, berlaku tidak seperti biasanya. Saat ini, mereka malah menolak tawaran gratis dari mantan pemain Liverpool, yaitu Adam Lallana.

 

Di beberapa hari lalu, AC Milan telah didorong supaya segera melabuhkan pemain Paris saint-Germain, yaitu Mauro Icardi, pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi, saat ini klub yang selalu membeli pemain dengan harga murah itu, malah menolak kesempatan untuk mendapatkan pemain secara gratis dari Liverpool.

Menurut laporan The Calciomercato, klub raksasa Serie A Italia ini, menolak tawaran Adam Lallana yang ingin bergabung di San Siro Stadium. Pada musim panas ini, kontrak sang pemain dengan Liverpool akan segera habis. Dan pihak manajemen klub tidak akan memperpanjang kontraknya. Artinya, pemain tersebut akan berstatus bebas transfer.

Akan tetapi, Stefano Pioli, selaku pelatih AC Milan, tidak menginginkan kedatangan gelandang berusia 31 tahun itu kedalam skuadnya. Pasalnya, sang pemain dinyatakan tidak cocok dalam skema permainan i Rossoneri.

Pelatih AC Milan mengatakan,”Memang iya, belum lama ini, manajemen kami sudah bertemu dan sedikit melakukan pembicaraan. Namun, saya menolaknya. Karena gaya permainannya tidak cocok dengan skema permainan kami. Selain itu, dia juga sudah berusia 31 tahun. Pasti performanya menurun.”

Opsi lain Lallana

Sebenarnya, gelandang berkebangsaan Inggris ini, masih memiliki opsi lain yang harus dipertimbangkan. Pasalnya, belum lama ini, Brendan Rodgers, selaku pelatih Leicester City, tertarik dengan Adam Lallana dan ingin melabuhkannya di King Power Stadium.

Sejak bulan Januari lalu, pelatih Leicester City itu sudah menginginkan pemain tersebut. Hal tersebut dilakukan ketika mereka sudah tahu jika Liverpool dan AC Milan tidak menginginkan gelandang berusia 31 tahu itu.

Bagi pelatih berusia 47 tahun ini, Adam Lallana adalah sosok pemain yang top. Sampai saat ini pun, dia masih memiliki performa yang bagus untuk mendongkrak kekuatan Leicester City.

Performa Lallana

Pada kompetisi English Premier League musim 2019/2020 ini, Adam Lallana masih sempat bermain dalam 15 laga, walaupun hanya menjadi pemain pengganti. Dalam laga tersebut, dia hanya mencetak satu gol dan satu assist.

Dan di kompetisi EFL Cup musim 2019/2020, dia sempat melakukan dua laga. Namun, permainannya tidak begitu bagus. sang pemain tidak menyumbangkan apapun, malah mendapatkan kartu kuning.

Walau Gratis, AC Milan Tolak Adam Lallana
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini