BerandaLiga InggrisWalah, Joe Gomez Dirumahkan Sampe Musim Berakhir?

Walah, Joe Gomez Dirumahkan Sampe Musim Berakhir?

Joe Gomez nampaknya harus sering-sering nonton Netflix atau ngocok kopi dalgona hingga musim ini berakhir, setelah divonis mengalami cedera lutut pada sesi latihan timnas Inggris.

Defender berusia 23 tahun ini sempat menjadi satu-satunya bek tengah yang fit untuk Liverpool pada bulan lalu, ketika Virgil van Dijk divonis menderita cedera ligamen lutut anterior (ACL), karena dilukai oleh Jordan Pickford dari Everton dalam insiden di laga Premier League bulan Oktober lalu.

The Reds sudah menyambut kembali Joel Matip dalam laga akhir pekan kontra Manchester City, namun mereka kembali kehilangan bek tengah yang lain, karena Gomez dipulangkan akibat mengalami cedera non-kontak dalam sesi latihan pada hari Rabu (11/11) kemarin.

Kemudian berdasarkan kabar yang dirilis oleh The Mirror, eks bintang Charlton Athletic ini ternyata mengalami cedera ligamen yang bisa membuatnya absen hingga musim berakhir, yang berarti ia harus rebahan dalam waktu yang panjang.

Gomez kini akan melaksanakan lockdown ekslusif yang mengancamnya untuk absen pada pementasan Piala Eropa 2020, mungkin ada baiknya ia menyiapkan daftar tontonan di Netflix atau mengocok kopi dalgona, seperti yang dilakukan oleh rakyat +62 ketika mencari kegiatan untuk menghabiskan waktu selagi dirumahkan akibat pandemi.

 

Walah, Joe Gomez Dirumahkan Sampe Musim Berakhir?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini