BerandaLiga InggrisWakwaw! MU Kepincut Pemuda Belanda Ini

Wakwaw! MU Kepincut Pemuda Belanda Ini

Manchester United tampaknya getol berburu pemain belakang untuk mendongkrak performa mereka musim depan. Sekarang nama bek Lille, Sven Botman telah resmi masuk bidikan mereka untuk diboyong ke Inggris.

Botman dimatangkan sebagai rencana kedua setelah sebelumnya mereka membidik bek Perancis di Sevilla, Jules Kunda. Namun kabar terakhir pembicaraan harga mentok karena klub enggan menurunkan banderolnya dari angka 80 juta Pound. MU dibuat pusing.

Sementara Botman, dipastikan tidak akan semahal itu. Meski statusnya sebagai pemain utama Lille dan telah bolak-balik masuk timnas yunior Belanda, namun harga Botman diperkirakan tidak lebih dari 30 juta pound.

Namun MU tidak sendirian, sejumlah klub rival seperti Liverpool dan Spurs juga getol mendekati Botman. Keduanya bahkan hampir membuatnya pindah ke Inggris di akhir tahun lalu, sayang belum kejadian sudah batal duluan. Nah, gimana MU? Sepertinya harus adu cerdik nih sama rivalnya.

Wakwaw! MU Kepincut Pemuda Belanda Ini
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini