BerandaLiga InggrisWaktu Solskjaer di Man United Diprediksi Tidak Lama Lagi

Waktu Solskjaer di Man United Diprediksi Tidak Lama Lagi

 

Kompetisi Premier League belum juga bersahabat bagi Man United. Mereka belum juga meraih kemenangan di dua laga terakhir. Pasca ditahan imbang Chelsea 0-0 di pekan ke-6, kini mereka harus tumbang 0-1 dari Arsenal di pekan ke-7. Satu gol penalti dari Pierre-Emerick Aubameyang cukup untuk membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersungkur. Padahal, Man United tampil lebih dominan di laga tersebut.

Kritikan pun mengalir tajam kepada Man United, salah satunya dari mantan kapten mereka, Roy Keane. Dalam wawancara bersama Mirror, pria asal Irlandia tersebut mengecam mentalitas para pemain Setan Merah.

“Cara mereka (Man United) bermain sungguh mengkawatirkan. Tidak ada kualitas, energi, dan antusiasme sama sekali. Itu sungguh memilukan,” ujar Keane.

“Tidak hanya permainan mereka yang buruk, tapi mereka juga tidak memiliki pemimpin di lapangan. Jika terus seperti ini, jangan kaget jika Solskjaer akan didepak dari posisinya,” tutup pria 49 tahun tersebut.

Hasil negatif melawan Arsenal membuat posisi Man United makin dekat dengan zona degradasi. Mereka kini duduk di posisi ke-15 dengan tujuh poin, mereka terpaut enam poin dari Sheffield united di posisi ke-18, atau batas akhir zona degradasi. Uniknya, jumlah poin yang sama juga memisahkan Harry Maguire dkk dari posisi ke-4 yang kini ditempati oleh Southampton.

Waktu Solskjaer di Man United Diprediksi Tidak Lama Lagi
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini