BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanWajib! Ini Tiga Syarat Jika Madrid Ingin Boyong Haaland

Wajib! Ini Tiga Syarat Jika Madrid Ingin Boyong Haaland

Kabar ketertarikan Real Madrid pada striker Borussia Dortmund, Erling Haaland sudah menjadi rahasia umum. Namun untuk memuluskan langkahnya itu mereka wajib memenuhi tiga syarat utama yang diajukan sang agen.

Saat ini diketahui, Haaland diwakili oleh agen super Mino Raiola. Menurut laporan media lokal Spanyol Don Balon, sang agen membuka pintu lebar pada semua klub, termasuk Madrid yang menginginkan jasa kliennya.

Haaland masuk jajaran penyerang top di usainya yang ,asih sangat muda, 20 tahun. Pemuda Norwegia itu jelas telah mengambil hati Madrid untuk menjadikannya sebagai Los Galacticos baru di dalam tim mereka.

Berikut tiga syarat yang diajukan Mino pada Madrid.

Pertama, jaminan bermain. Haaland harus selalu dimainkan dalam tim utama, ini berarti posisinya akan mengancam Karim Benzema.

Kedua soal gaji pemain, Haaland meminta pendapatan bersih sekitar Rp 170 miliar setahun, atau pada kisaran Rp 3,2 miliar sepekan.

Ketiga, ini yang bikin kaget. Mino Raiola meminta jatah keagenan pada Madrid sebesar dua kali pendapatan Haaland setahun. Atau sekitar Rp 341 miliar! Edyan.

Maukah Madrid memenuhi ketiga syarat ini?

 

Wajib! Ini Tiga Syarat Jika Madrid Ingin Boyong Haaland
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini