BerandaLiga LainnyaDuniaWaduh! Setelah Vida, Kroasia Umumkan Brozovic Positif

Waduh! Setelah Vida, Kroasia Umumkan Brozovic Positif

Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS) merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, dinyatakan positif dari hasil penyetesan virus corona.

HNS melaksanakan pemeriksaan pada hari Jumat (13/11) kemarin setelah defender Domagoj Vida menerima hasil positif di tengah-tengah pertandingan persahabatan kontra Turki pada sehari sebelumnya.

Namun nyatanya virus sudah telanjur menyebar di dalam skuat asuhan Zlatko Dalic dan Brozovic pun menjadi salah satu dari dua korbannya, dengan yang satu lagi menjangkiti seorang staf kepelatihan dalam tim.

Alhasil, keduanya pun dipastikan harus menjalani isolasi mandiri, dan bakal absen dalam pertandingan lanjutan UEFA Nations League kontra Swedia, Minggu (15/11) dini hari nanti WIB.

“Hasil tes yang dilakukan menunjukkan positif untuk dua orang, yaitu untuk pemain tim nasional Marcelo Brozovic dan satu lainnya untuk seorang staf kepelatihan,” demikian bunyi pernyataan resmi dari klub.

“Keduanya langsung menjalani isolasi, dibedakan dari para member lain dalam tim nasional. Inter telah diberi tahu mengenai hasil positif ini.”

Kroasia sedang terjerembab di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A3 UEFA Nations League, terpaut tujuh poin dari Prancis dan Portugal yang menguasai pucuk.

Waduh! Setelah Vida, Kroasia Umumkan Brozovic Positif
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini