BerandaLiga LainnyaDuniaVirus Corona Hinggapi Legenda Brasil Ronaldinho

Virus Corona Hinggapi Legenda Brasil Ronaldinho

Berita mengejutkan datang dari legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho terpapar virus corona atau Covid-19.

Kabar tersebut tersebar usai Ronaldinho mengunggah video dirinya positif di Instagram pribadinya. Pria berusia 40 tahun itu mengaku tidak menunjukkan gejala dan sudah mengisolasi diri di Belo Horizonte (BH) setelah tiba di kota itu Sabtu (24/10).

“Saya sudah di sini di BH sejak kemarin, saya datang untuk mengikuti sebuah acara,” kata Ronaldinho dalam Instagram pribadinya, Senin (26/10).

“Saya mengikuti tes dan dinyatakan positif Covid-19. Saya baik-baik saja, tanpa gejala, tetapi kita harus meninggalkan acara nanti. Kita akan segera ke sana bersama. Pelukan erat!” tambahnya.

Cobaan Ronaldinho tidak hanya positif corona, tapi juga masalah hukum. Ia bersama Roberto Assis harus dipenjara di Paraguay karena memasuki negara tersebut dengan paspor palsu.

Baik Ronaldinho dan saudaranya itu dipindahkan ke tahanan rumah di sebuah hotel Paraguay pada April usai menjalani 32 hari di penjara. Hukuman mereka berakhir pada Agustus.

Sosok Ronaldinho menjadi salah satu tokoh paling ikonik dalam sejarah sepak bola selama karier bermainnya yang berlangsung 17 tahun. Selain membela Barcelona, Ronaldinho juga pernah bermain untuk Gremio, Paris Saing-Germain, AC Milan, Flamengo, Atletico Miniero, dan Fluminense.

Selain berprestasi di tingkat klub, Ronaldinho juga pernah memenangkan Ballon d’Or pada 2005 dan dua kali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA.

Virus Corona Hinggapi Legenda Brasil Ronaldinho
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini