BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsVinicius Junior: ‘Toni Kroos Tak Ada Duanya!’

Vinicius Junior: ‘Toni Kroos Tak Ada Duanya!’

Vinicius Junior mengatakan bahwa Toni Kroos merupakan pemain berkelas yang tiada duanya, setelah memberikan umpan yang ciamik untuk sang penyerang asal Brasil itu menciptakan salah satu dari dwigolnya kontra Liverpool, Rabu (7/4) dini hari tadi WIB.

Los Blancos menang dengan skor 3-1 di Estadio Alfredo Di Stefano semalam, yang membuat mereka berada dalam posisi yang nyaman pada babak perempat final. Vinicius menciptakan dwigol ditambah satu gol dari Marco Asensio.

Kendati begitu, sang penyerang berusia 20 tahun memberikan pujiannya kepada Kroos, yang membantunya untuk mencetak gol pertama melalui umpan panjang yang memukau, sebelum ia melewati Trent Alexander-Arnold dan Alisson Becker untuk membuka skor.

“Toni begitu luar biasa, seorang pemain yang hebat. Dia merupakan seorang legenda klub dan ketika dia bermain, dia merupakan seseorang yang tiada duanya – berkelas! Saya berterima kasih kepadanya untuk operan itu,” terang Vinicius ketika berbicara kepada Movistar setelah laga.

Kini Real Madrid akan mempersiapkan diri untuk laga kedua kontra The Reds di Anfield pada pekan depan. Namun sebelum itu, mereka juga harus melakoni partai besar kontra Barcelona di El Clasico La Liga akhir pekan ini.

Vinicius Junior: ‘Toni Kroos Tak Ada Duanya!’
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini