Verratti dan Pellegrini Tinggalkan Timnas Italia Prematur

0
33
Verratti
Twitter

Marco Verratti dan Lorenzo Pellegrini harus meninggalkan kamp latihan tim nasional Italia secara prematur karena mengalami masalah kebugaran.

Sang bintang Paris Saint-Germain dimainkan dalam kedua laga yang berakhir imbang untuk Azzurri di kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Bulgaria dan Swiss.

Namun ia memang mengalami masalah lutut seusai laga di Firenze pada pekan lalu, yang menyebabkannya hanya menjadi pemain pengganti saat Italia melawat ke Basel.

Kini, Tuttomercatoweb via Football-Italia mengklaim bahwa Verratti tidak akan tersedia untuk laga berikutnya, bersama dengan Pellegrini, karena mereka tidak berada dalam kondisi yang fit.

Soal gelandang AS Roma, ia hanya menjadi pengganti pada laga kontra Bulgaria, namun sama sekali tidak meninggalkan bangku cadangan pada sepanjang laga kontra Swiss.

Pertandingan kontra Lithuania di Mapei Stadium sangatlah penting bagi Italia untuk kembali ke jalur kemenangan, sebab mereka kini hanya unggul empat poin dari Swiss, yang masih memiliki simpanan dua pertandingan.

Sang juara Eropa gagal meraih hasil maksimal di jeda internasional pada bulan ini, setelah ditahan Bulgaria 1-1 dan Swiss dengan skor 0-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini