Verratti atau Locatelli, Siapa Lebih Baik Kontra Austria?

0
37
Locatelli
Twitter

Marco Verratti dan Manuel Locatelli telah membuat Roberto Mancini pusing tujuh keliling untuk menentukan siapa yang bakal menjadi starter ketika Italia meladeni perlawanan Austria di Wembley.

Gli Azzurri akan bermain di London untuk pertandingan pertamanya di babak gugur pada akhir pekan ini, setelah melalui babak grup dengan meraih poin sempurna dari tiga laga.

Locatelli tampil dengan on-fire setelah menyarangkan dwigol dalam kemenangan 3-0 atas Swiss, dan ia mungkin akan dipertahankan untuk menjadi starter di babak grup.

Rencananya memang demikian, Mancini berencana mempertahankan 11 pemain terbaiknya seperti ketika membantai Turki dan Swiss dengan skor 3-0 di dua laga pembuka.

Namun, menurut Football Italia, ia juga mempertimbangkan kegemilangan Verratti, yang meskipun baru pulih dari cedera, sukses tampil dengan dominan di lini tengah kontra Wales dan bermain penuh selama 90 menit.

Italia memang hanya menang 1-0 dalam laga itu, namun sang gelandang Paris Saint-Germain bermain dengan gemilang untuk mendominasi lini tengah, dan juga menciptakan sebuah assist untuk gol semata wayang di laga itu, yang dicetak oleh Matteo Pessina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini