BerandaLiga SpanyolVeron : Messi Tidak Bahagia di Barca

Veron : Messi Tidak Bahagia di Barca

Mantan playmaker tim nasional Argentina, Juan Sebastian Veron menilai bintang lapangan Barcelona, Lionel Messi tidak merasa bahagia di klubnya sekarang.

“Aku lihat dia merasakan ketidak nyamanan saat ini yang terkait dengan masa transisi di klub tersebut,” ujar Veron dikutip dari laman Ole.

“Barcelona sedang melakukan perubahan, mencari ientitas permainan dan mereka gagal mendapatkan pemain yang bisa bekerjasama dengan Messi. Terutama dengan perubahan formasi, sangat jelas bagi saya mereka menemui kesulitan di sana,” paparnya.

Messi bermain dalam enam pertandingan musim ini bersama Cules, namun dia belum bisa membukukan gol dari skema permainan terbuka. Bintang yang dibesarkan akademi La Massia itu hanya membuat dua gol dari titik 12 pas dan menyumbangkan tiga assist bagi rekannya.

Lebih lanjut Veron menilai, Messi membutuhkan iklim yang lebih kompetitif untuk membuatnya kembali cemerlang.

“Dia adalah pemain yang selalu berada di level teratas. Tapi keadaan ini membuat sebaliknya dan situasi menjadi sulit untuk dia,” pungkas pria 45 tahun tersebut.

Veron : Messi Tidak Bahagia di Barca
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini