BerandaLiga ItaliaVentola: Sebaiknya Lautaro Tidak Usah Tergoda Barcelona

Ventola: Sebaiknya Lautaro Tidak Usah Tergoda Barcelona

Eks pemain Inter Milan, Nicola Ventola mengaku jika dirinya masih ingin melihat Lautaro Martinez tetap bertahan di klub. Sebab menurutnya, pemain berusia 22 tahun itu bisa menjadi raja di San Siro bahkan bisa mendapat banyak gelar secara individu dari Liga Italia.

Selama mengenakan seragam Inter Milan, Lautaro sudah membuktikan kualitasnya terlebih pada musim ini. Di usianya yang terbilang sangat muda, ia mampu menjadi pemain penting di skuad Antonio Conte. Di musim 2019/2020, dia sudah mencatatkan 16 gol dalam 31 penampilannya di semua ajang yang dijalani.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, nama Lautaro selalu dikaitkan dengan salah satu klub raksasa Spanyol Barcelona. Kabarnya, pria asal Argentina tersebut bakal ditransfer pada musim panas nanti. Tidak hanya Blaugrana saja, namun Lautaro juga mengundang minat klub sekelas Chelsea, Real Madrid dan juga Manchester City. Untuk bisa mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu, setiap klub yang menginginkan tanda tangannya harus menebus sebesar 111 juta euro.

Lautaro Akan Bertahan

Dengan mendapat tawaran bergabung di Barcelona tentunya menjadi sebuah kesempatan besar bagi Lautaro, mengingat dia juga sangat menginginkan bisa bermain bersama Lionel Messi. Akan tetapi, Ventola meyakini jika Lautaro harus tetap bertahan di Inter agar bisa mendapatkan apa yang dia inginkan.

“Dia tahu jika suatu saat nanti bisa menjadi raja di San Siro. Tapi di sisi lain, dia juga memiliki sebuah harapan untuk bisa bermain dengan idolanya Lionel Messi. Namun jika saya menjadi dia, maka yang saya pilih adalah tetap bertahan meskipun godaan untuk bergabung dengan Barcelona sangat kuat.” kata Ventola.

Peran Conte

Antonio Conte saat ini telah ditunjuk sebagai manajer baru Inter Milan. Dimata Ventola, dia sangat berpengalaman bahkan sejauh ini Conte juga sudah melakukan hal bagus untuk klub.

“Conte merupakan salah satu manajer yang cukup berpengalaman, jadi saya rasa dia paham bagaimana menghadapi situasi seperti ini. Terlebih Lautaro dan Lukaku saat ini juga tengah menjadi sorotan karena kinerja nya yang sangat bagus.”

“Di luar sana, banyak sekali yang memberikan kritik kepada Conte. Tapi saya begitu menikmati gaya bermain yang diterapkannya. Jelas, di musim mendatang dia akan lebih meningkatkan kualitas tim.” tambahnya.

Selama masih aktif menjadi pemain Inter Milan, Nicola Ventola juga mampu tampil cukup produktif meski memiliki jam bermain yang terbatas. Dia mampu mencetak 21 gol dari 64 laga yang dimainkannya dari semua kompetisi.

Ventola: Sebaiknya Lautaro Tidak Usah Tergoda Barcelona
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini