Varane Punya Kualitas untuk Man United, Kata Pogba

0
31
varane
AFP

Paul Pogba mengungkapkan kepercayaannya soal kualitas Raphael Varane yang memang dibutuhkan oleh Manchester United di musim 2021/2022 ini.

Sang defender baru saja gabung pasukan Ole Gunnar Solskjaer dan sudah melakoni debutnya kontra Wolves pada 29 Agustus kemarin.

Gelandang Man United, Pogba yang juga rekan Varane di Timnas Prancis mengungkapkan bahwa sang pemain memang punya kualitas luar biasa.

“Raph bek yang berkualitas dan juga berpengalaman. Kedatangannya selalu disambut positif sejak hari pertama di Old Trafford,” kata Pogba kepada Telefoot.

“Sekarang dia satu tim dengan saya, jadi kami berdua tidak akan saling melawan di atas lapangan. Saya senang dengan hal itu, dia memang pemain yang dibutuhkan oleh Setan Merah,” jelasnya.

Mahar transfer sebesar 50 juta euro yang disepakati Man United dan Real Madrid untuk transfer bek berusia 28 tahun itu memang wajar mengundang kekhawatiran.

Harga tersebut tentu sangat tinggi, apalagi mengingat Man United juga memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan angka 90 juta poundsterling.

Namun publik Old Trafford diyakini tidak perlu khawatir. Karena sang pemain sudah membuktikan kualitasnya bersama Real Madrid, dengan bertahan jadi opsi pertama di jantung pertahanan selama 10 tahun terakhir.

Selama satu dekade di Santiago Bernabeu, dia juga memberikan berbagai gelar bergengsi termasuk empat trofi Liga Champions. Musim lalu, Varane juga masih jadi andalan dengan total 31 penampilan di Liga Spanyol bersama Real Madrid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini